Monday, December 29, 2014

Curhat konser 3rd anniv. JKT 48

Selamat malam, mau berbagi cerita sedikit mengenai malam minggu terakhir di 2014 kemarin(Nadse, 2014).. ahaha..

Ehem, ehem..

Jadi begini ceritanya, hari sabtu tanggal 27 Desember 2014 itu ada konsernya JKT 48 dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Acaranya berlangsung di Tennis Indoor selama 2 (dua) hari tapi sayang, bisa nontonnya hanya yang hari sabtu aja.. huhuhu.. (diusahakan datang yang hari pertama sih) selain itu di hari yang sama ada kegiatan lain juga.

Desember, hujan.. yah, benar saja! Dari pagi, hujan sudah turun walau tidak terlalu deras. Sampai jam 3 sore masih berada di sekitar Depok karena tertulis konser mulai pukul 19:00wib jadi kalau diperkirakan waktu tempuh perjalanan menuju ke sana masih sempat. Sekitar pukul 15:48wib, urusan pun selesai(awalnya gue berpikir begitu) tapi entah kenapa mundur sampai sekitar jam 4 sore. Alhamdulillah lalu lintas menuju lokasi tidak terlalu macet dan kira-kira jam setengah 6 gue sampai di sana.
Yap... seperti yang udah gue bayangkan, sudah penuh dengan orang(selain penonton, ada pula panitia dan pihak terkait lainnya, tak lupa calo tentunya! XDD). Awalnya sempat nyasar karena ga mau nanya dulu, salah masuk kelas juga.. Untung ada yang memberitahu alhasil ga terlalu lama tersesat di kelas yang salah.. ahaha..
Masih menunggu sampai jam 7 lebih hingga pintu menuju tempat konser dibuka, sempat kesal karena lagi-lagi jadwal mundur.
Tapi semua terbayar dengan penampilan member yang luar biasa!

Konser dibuka dengan lagu Party ga hajimaruyo, dilanjutkan Kimi no koto ga suki dakara. Di lagu keempat dan keenam ada Bird dan Junjou Shugi, sementara dedek-dedek gen 3 membawakan lagu Manatsu no Sounds Good(klo ga salah, CMIIW). Waktu nonton sempat agak mengantuk, kembali fokus setelah project Haruka muncul, yang pada hari berikutnya baru tau kalau diberi nama 4 Gulali.. lucu juga sih namanya X)). Di sesi itu, lumayan terkesan karena merekalah yang pertama mendatangi fans dan penonton pun meresponnya dengan baik. Tenshi no Shippo dan Hanikami Lolipop-nya juga seru, lalu setelah beberapa lagu ada lay down(klo lo nonton saat hari H, pasti tau bagaimana respon penonton waktu menyaksikan penampilan member.. ahaha).

Hmmm.. setelah itu apalagi ya yang lumayan gue ingat? sebentar, memutar dulu ingatannya.

Ah! penampilan Ve, Rona dan Melody..
Masing-masing membawakan lagu yang berbeda.
Ve dengan busana berwarna putih yang dikenakan dan dikombinasikan dengan gayanya yang calm membuatnya terlihat anggun. Disusul dari sisi kiri, ada Rona yang mengenakan busana berwarna hitam. Yang membuat terkesan adalah suaranya(padahal pertamanya ga tau itu siapa, tetapi setelah tanya ke penonton di sebelah barulah tau). Yang paling interaktif dari mereka bertiga, menurut gue adalah sang kapten. Yap, Melody Nurramdhani sang kapten sekaligus kakak dari Frieska dari tim J.

Oia walau agak lupa di sesi berapa, tapi seingat gue ada iklannya motor Honda beat juga. Di mana yang presentasi adalah sang kapten, sangat amat lancar.

Konser pun ditutup dengan lagu yang sudah tidak asing lagi, Heavy Rotation(lagu wajib mungkin ya?). Penonton dan member tampak menyatu dan saling melengkapi dalam menyanyikan lagu tersebut.

Di akhir acara, ada banyak ucapan salah satunya dari cast Ini talkshow, takamina dan Diasta.

Sampai akhir acara, secara pribadi. Gue puas bgt!
Salut untuk member, panitia dan pihak terkait lainnya! Kalau kata Ariel, kalian luar biasa!
Banyak hadiah yang dibagikan oleh member juga lho! Sebagai kenang-kenangan tentunya.

Oia satu yang masih buat gue penasaran adalah kapten tim J, Kinal. Entah kenapa, dia di hari itu kok calm bgt ya? Ga gesrek seperti biasanya? Sebenernya sih mau liatnya karakter Kinal seperti yang di socmed.
ahaha..

Nah, ini lagu-lagu yang ditampilkan pada show pertama di hari sabtu. Biar ga salah, gue ambil langsung dari akun twitter officialjkt48.
E04. Heavy rotation
E03. Shoujo tachiyo
E02. Koisuru Fortune Cookie
E01. Namida Surprise
M38. Arigatou
M37. Seishun no Laptime
M36 Kimi to niji taiyo
M35. Flying get
M34. Oogoe diamond
M33. Kaze wa Fuiteiru
M32. Oteage Rarabai (Melody)
M31. Nakinagara Hohoende (Rona)
M30. Yokaze no Shiwaza (Ve)
M29. Cinderella wa Damasarenai
M28. Tarikan Nafas Air Mata
M27. Two years later
M26. Lay down
M25. Kurumi to Dialogue
M24. Wink wa Sankai
M23. Boku wa Ganbaru
M22. Hanikami Lolipop
M21. Candy
M20. Idol Nante Yobanaide
M19. Tenshi no shippo
M18. Glass no I love you
M17. Haruka Project-Jibun Rashisa
M16. Haruka Project-Kimi Dakeni Chuchuchu
M15. Kiss Datte Hidarikiki
M14. Jyuuryoku Sympathy
M13. 1234 Yoroshiku
M12. Manatsu no Sounds Good
M11. De javu
M10. Virgin love
M09. Suki no katachi
M08. JKT Sanjou
M07. Kagami no Naka no Jeanne D’arc
M06. Junjou Shugi
M05. Blue rose
M04. Bird
M03. Ponytail to Shushu
M02. Kimi no koto ga suki dakara
M01. Party ga hajimaruyo






No comments:

Post a Comment